Sewa Baju Pengantin Murah

Sewa Baju Pengantin Murah - 087778555313

Salon Ladies bersama dengan Pixels Studio menyediakan sewa baju pengantin murah nan terjangkau.
Mengapa kami bisa menyatakan demikian? 
Beberapa pelanggan kami yang mengatakan demikian setelah membandingkan dengan jasa sewa baju pengantin yang lain selain kami. 
Sebagai contoh: untuk sewa baju pengantin adat jawa untuk pelaksanaan acara pernikahan, biaya sewa yang dibebankan hanya 100 ribu rupiah! Wow.. murah sekali bukan? so pasti karena diluaran mungkin diatas 200 ribu.. hehe.. 
Ya, kisaran harga sewa kami untuk sewa baju pengantin yaitu antara 100 ribu sampai dengan 200 ribu rupiah. Kisaran harga yang murah dan masih terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah.

 dok 10/10/2010 - baju pengantin

Walau murah bukan berarti baju yang kami sewakan itu murahan looh, tetap kualitasnya baik tapi sewanya dengan biaya yang terjangkau oleh kantong masyarakat menengah ke bawah.

Ok, jika anda membutuhkan jasa sewa baju terutama daerah perak, jombang, dan sekitarnya silahkan datang ke tempat kami di Pixels Studio Mlaza Gadingmangu Perak Jombang Jawa Timur Indonesia 61461. Tuh, lengkap banget alamatnya ya.. hehe..

Oh ya, kalau anda mau tanya ketersediaan baju dan biaya sewanya lebih dulu tanpa harus mendatangi tempat kami, anda bisa menghubungi : 087778555313

0 Response to "Sewa Baju Pengantin Murah"

Posting Komentar