Sewa Baju Adat Anak di Jombang

Sewa Baju Adat Anak di Jombang

Dalam Peringatan hari-hari khusus yang bersifat nasional seperti 17-an dan Kartinian, Sewa baju adat anak banyak dibutuhkan. Biasanya di hari-hari seperti itulah persewaan baju adat laris manis diserbu para penyewa yang rata-rata membutuhkannya untuk dipakai dalam acara Karnaval.

Dalam mensikapi kebutuhan akan persewaan baju adat daerah itu maka kami turut andil dalam menyediakan kebutuhan akan persewaan baju adat.



Berbagai jenis pakaian adat dari berbagai daerah telah tersedia, pakaian adat solo - yogya - jawa timur - madura - betawi dan juga baju adat daerah diluar jawa.  Dan ada juga pakaian profesi seperti pakaian dokter, hakim, pengacara, petani, penari, dan lain-lain. Sebaiknya sebelum datang ke tempat kami, anda mengubungi kami terlebih dahulu perihal ada tidaknya baju adat yang disewakan. Kuatirnya saat datang langsung ke kami, eh baju adat yang dicari tidak ada karena sudah disewa orang lain.

Selain sewa baju adat, kami juga menyediakan rias/make up bagi yang ingin dirias agar tampilannya dengan pakaian adat kelihatan lebih cantik dan ganteng. (ituh seperti foto yang saya perlihatkan diatas.. hehe..)

Biaya yang kami kenakan sangat terjangkau dan sangat murah, dengan biaya sewa 25ribu rupiah maka anda bisa meminjam baju adat dari kami. Jangka waktu peminjaman tidak boleh lebih dari 3 hari, maka perlu dikira-kira kapan waktu yang tepat untuk meminjam yang temtunya tidak jauh dari waktu acara yang membutuhkan baju adat itu

0 Response to "Sewa Baju Adat Anak di Jombang"

Posting Komentar